Jarang Dimainkan, Christensen Ingin Hengkang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Chelsea, Andreas Christensen mengaku gerah karena tak diberikan banyak kesempatan bermain oleh Maurizio Sarri musim ini. Ia pun siap angkat kaki dari Stamford Bridge apabila tak mendapatkan menit bermain yang cukup musim ini.

Musim lalu, Christensen merupakan salah satu pemain kunci Chelsea. Di bawah naungan Antonio Conte, ia mampu tampil dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Musim ini, ia baru dimainkan di dua partai Liga Europa dan sama sekali belum tampil di Premier League.

“Musim ini tak berjalan dengan baik untuk saya pribadi. Tapi, saya harus dapat mengubah hal tersebut. Namun, saya belum tahu bagaimana saya akan mengubahnya.,” kata Christensen kepada BT Sport.

Andreas Christensen - Chelsea
London Evening Standard

“Saat ini, saya sudah berusia 22 tahun dan saya sudah tak ingin menunjukkan rasa sabar lagi. Saya ingin bermain. Dalam tiga musim terakhir, saya berhasil menjadi pemain kunci. Saya tentunya tak ingin hal ini terus berlanjut dan mungkin akan pergi apabila situasinya tak berubah,” sambung pemain asal Denmark itu.

Christensen adalah pemain kedua yang mengancam akan pergi apabila tak mendapatkan menit bermain yang cukup. Beberapa pekan lalu, Gary Cahill juga mengatakan hal yang serupa.

Tak lama setelah mengeluarkan pernyataan ingin hengkang, Sarri memainkan Cahill di partai Carabao Cup melawan Liverpool. Di partai tersebutt, ia bermain gemilang dan mampu membawa The Blues menyingkirkan Liverpool dan melaju ke babak selanjutnya.

 

Comments
Loading...