Jelang Community Shield, Rudiger Tuntut Chelsea Perbaiki Performa

81

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, menuntut The Blues untuk memperbaiki performa mereka jelang melawan Manchester City di Community Shield, akhir pekan ini.

Chelsea tumbang 5-6 di tangan Arsenal pada laga International Champions Cup di Aviva Stadium, Dublin, Rep. Irlandia, Kamis (2/8) dinihari WIB. Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Twitter Chelsea

Dalam laga itu, Rudiger membantu Chelsea unggul saat laga baru berjalan lma menit. Namun, di akhir laga, The Blues kecolongan oleh gol Alexandre Lacazette.

Chelsea sebenarnya punya peluang untuk menambah keunggulan di babak pertama. Namun, Alvaro Morata gagal menjebol gawang Petr Cech lewat tembakan penalti.

“Aku pikir di babak pertama, kami memulai dengan baik. Kami memulai dengan sangat baik. Kami mencetak gol lebih awal dan itu sangat bagus, kami juga bisa mencetak lebih banyak di babak pertama. Di akhir babak pertama, kami sedikit ceroboh,” kata Rudiger seperti dilansir Soccerway.

“Kami memberikan dominasi bola kepada Arsenal dan ya, kami terus seperti itu di babak kedua. Umpan terakhir kurang bagus, ini adalah hal-hal yang perlu kami kerjakan dengan sangat cepat. Aku pikir babak kedua, itu adalah pertandingan terbuka tetapi kami kecolongan di akhir laga,” Rudiger menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.