Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jika Ada Keajaiban, Arsenal Baru Belanja Lagi

149

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membeberkan bahwa kemungkinan besar mereka tidak akan mendatangkan pemain lagi pada bursa transfer musim dingin.

Di bulan Januari ini, Arsenal telah mendatangkan Mohamed Elneny dari Basel dengan nilai transfer sekitar lima juta Poundsterling. Sepertinya, ia akan menjadi satu-satunya pemain yang datang ke Emirates Stadium pada tengah musim.

Wenger menjelaskan bahwa hanya keajaiban yang dapat membuat Arsenal kembali mengontrak pemain baru.

“Sulit untuk mengatakan 100 persen, tetapi 99 persen saya yakin tidak akan membeli pemain lagi,” ujar pria asal Prancis tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Sebuah keajaiban bisa selalu terjadi. Siapa pun bisa mengetuk pintu rumah anda dan jika (Lionel) Messi mengetuk pintu rumahku hingga malam hari, saya tidak akan menyuruhnya untuk kembali ke Barcelona,” canda Wenger.

Dalam kesempatan yang sama, Wenger juga mengaku terkejut karena bursa transfer kali ini terkesan sepi dari kejutan.

“Periode transfer ini berjalan lebih sepi dibanding yang saya harapkan. Saya pikir akan cukup banyak aktivitas yang terjadi, tetapi ternyata lebih sepi. Fakta bahwa kita semua berada di sini berarti memang masih berjalan sepi,” jelas Wenger.

The Gunners saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan total raihan 44 poin, hasil dari 13 kali menang dan lima kali imbang.