Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jika Liverpool Juara, Moreno Bakal Berjoget

122

Liverpool masih berpeluang menjadi juara di empat kompetisi yang diikutinya musim ini. Bek kiri The Reds, Alberto Moreno, punya nazar jika timnya menjuarai salah satu kompetisi tersebut.

Liverpool saat ini masih duduk di posisi kesembilan klasemen Premier League dengan 14 poin, selisih delapan poin dengan Manchester City di puncak. Dengan liga masih menyisakan 28 pekan lagi, gelar juara boleh dikatakan masih ada dalam jangkauan mereka.

Selain itu, Liverpool juga baru melaju ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris di mana mereka akan menghadapi Southampton akhir bulan depan. Sementara itu di Liga Europa, meski meraih tiga hasil imbang beruntun, peluang Liverpool lolos masih besar di tiga laga tersisa.

Di Piala FA sendiri, Liverpool baru akan berlaga di babak ketiga pada Januari mendatang. Boleh dikatakan peluang ‘Si Merah’ masih punya peluang jadi juara di seluruh kompetisi yang diikutinya.

Moreno yang memasuki musim keduanya berseragam merah-merah pun bertekad membawa timnya setidaknya bisa meraih satu trofi musim ini. Apalagi, kepercayaan diri para pemain tengah menanjak pascakedatangan Juergen Klopp sebagai manajer baru mereka.

Jika itu berhasil dilakukannya, maka Moreno bakal mewujudkan kaul-nya, yakni joget di atas lapangan.

“Aku tidak terlalu memperhatikan the Beatles, bukan jenis musik favoritku,” tutur Moreno merujuk pada band asal kota Liverpool itu.

“Aku mendengarkan musik Spanyol, tapi Anda (jurnalis) tidak akan menyukainya. Los Rebugitos, Fondo Flamenco, Sin Leche, dan El Barrio,” sambungnya seperti dikutip Guardian.

“Aku mendengarkan reggaeton, musim Amerika Latin dan flamenco. Hiphop juga aku suka tapi aku memilih mendengarkan musik-musik dari mana aku berasal,”

“Apakah aku berjoget saat mendengarkannya? Tidak! Tapi, aku akan membuat sebuah kesepakatan. Kalau kami memenangi satu trofi maka aku akan menunjukkah salah satu tarian terbaikku di atas lapangan,” tuntasnya.