Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jika Spurs Juara, Ranieri Bakal Beri Selamat

114

Leicester City dan Tottenham Hotspur sedang terlibat persaingan sengit dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Jika akhirnya Spurs yang jadi juara, Ranieri tak akan ragu memberi selamat kepada klub London Utara itu.

Leicester saat ini masih jadi kandidat terkuat juara setelah mereka menguasai puncak klasemen dengan 72 poin, unggul tujuh poin dari Spurs di posisi kedua. Leicester hanya butuh tiga kemenangan lagi dari lima laga tersisa untuk menuntaskan musim sebagai juara.

Sementara itu, Spurs justru harus bisa terus meraih kemenangan sambil berharap Leicester terpeleset. Namun melihat performa The Foxes sejauh ini, rasa-rasanya sulit Spurs untuk mengejar.

Namun, ada tiga laga terakhir Leicester yang disebut-sebut bisa menjegal langkah mereka yakni saat tandang ke Manchester United, lalu menjamu Everton, dan melawat ke markas Chelsea di pekan terakhir.

Maka dari itu masih ada kemungkinan Leicester bakal tersandung dan Spurs pun menyalip.

“Saya tidak mau fokus kepada tim lain atau apa yang mereka lakukan. Saya hanya ingin fokus pada apa yang harus saya lakukan untuk terus memperbaiki tim saya,” ujar Ranieri seperti dikutip Soccerway.

“Itulah tujuan kami dan jika Tottenham melangkahi kami, saya akan memberi selamat kepada mereka karena yang seperti itu adalah bagian dari olahraga ini,” sambungnya.

“Kami belum memenangi apa-apa. Kami baru sekadar lolos ke Liga Champions, dan baru sebatas play-off, tapi lima laga terakhir kami terbilang sulit. Tottenham juga tidak akan menyerah dan kami harus tetap fokus,” tutup Ranieri.