Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jones Lega Sudah Fit dan Bisa Main Lagi

127

Phil Jones sudah kembali memperkuat lini belakang Manchester United. Dia mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bermain.

Jones sudah mengawal lini belakang dalam tiga laga terakhir Red Devils di semua ajang. Bagusnya lagi, dia sudah bermain penuh dalam semua laga itu.

Duetnya bersama Chris Smalling juga menjanjikan. Dua dari tiga laga itu, MU mencatatkan clean sheet. Di laga melawan Everton dan Manchester City, gawang MU bersih dari kebobolan.

Penampilan-penampilan oke itu seakan menjadi obat bagi Jones saat menjalani masa pemulihan cedera pada betisnya. Cedera itu didapat saat melakoni pramusim bersama MU di awal musim ini.

Cedera itu yang membuat Jones harus melewatkan sebanyak sembilan pertandingan bersama ‘Setan Merah’ di musim ini. Dia lantas mengungkapkan kegembiraannya bisa bermain lagi untuk MU. Dia juga bilang sempat merasa frustrasi karena tak bisa membantu tim.

“Anda tak bisa mengendalikan itu. Itu merupakan periode paling membuat frustrasi dalam karierku, duduk di rumah tak bisa melakukan apapun,” kata Jones di Sky Sports.

“Aku berada di pusat kebugaran setiap hari dan rekan-rekan setim bermain. Aku hanya ingin menjadi bagian dari itu. Anda hanya harus melupakan mengenai hal itu dan melangkah.”

“Aku tak berpikir setiap orang akan menyadari bagaimana beratnya saat itu. Tapi, aku tak mau mendapatkan simpati. Aku hanya merasa senang bisa kembali,” imbuhnya.