Merumput di Chelsea, Jorginho Kangen Naples

109

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Chelsea, Jorginho, mengaku kangen dengan kehidupannya di Naples ketika masih memperkuat Napoli. Namun, ia menyatakan bahwa saat ini dirinya sangat bahagia dengan kehidupan barunya di London.

Pemain timnas Italia itu mengikuti jejak Maurizio Sarri yang meninggalkan Napoli dan bergabung ke Chelsea. Di Stamford Bridge, ia menjadi bagian penting dari kesuksesan Chelsea mengawali musim dengan apik.

“Saya merindukan kehangatan dari masyarakat, makanan serta teman-teman saya di Naples. Saya menghabiskan beberapa tahun dari hidup saya di Naples dan saya akan selalu mencintai kehidupan di sana,” kata Jorginho dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, kepindahannya ke Chelsea merupakan keputusan yang dibuat oleh pihak kedua klub. Ia juga mengatakan bahwa Sarri merupakan sosok yang penting di dalam kariernya sebagai pesepakbola.

“Sarri merupakan sosok penting di dalam karier saya. Dia memiliki kebiasaannya dan bekerja untuk membawa perubahan. Saat ini, dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik,” ungkap pemain kelahiran Brasil tersebut.

Jorginho, Chelsea, Napoli
tuttosport.com

“Saya tak dapat mengatakan perbedaan antara Premier League dan Serie A. Kalian harus merasakannya sendiri. Saat ini, Serie A masih merupakan liga yang sangat menarik. Serie A merupakan salah satu liga yang disaksikan oleh banyak orang di dunia. Kehadiran Cristiano Ronaldo menjadi hal yang sangat positif untuk sepak bola Italia secara keseluruhan.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.