Kepindahan Jorginho ke Chelsea Bukan Karena Sarri

Football5star.com, Indonesia – Jorginho tengah menikmati kehidupan barunya di London bersama Chelsea. Ia langsung masuk ke dalam jajaran tim inti The Blues yang ditangani Maurizio Sarri.

Pemain Italia kelahiran Brasil tersebut pun mengungkapkan banyak hal yang berbeda antara Premier League dan Serie A. Namun, ia memastikan jika dirinya bisa menyesuaikan diri dengan baik.

jorginho-chelsea-premierleague-football5star
premierleague.com

“Agak sulit untuk menerangkan beberapa perbedaan yang ada. Anda harus merasakah sendiri untuk tahu rasanya. Intinya, Premier League sangat menyenangkan,” kata Jorginho seperti dikutip dari AS.

“Ketika Anda datang ke Cobham untuk latihan dan melihat ada 38 lapangan, sudah tak perlu digambarkan lagi rasanya. Semuanya tinggal dinikmati saja,” katanya melanjutkan.

Soal kepergiannya dari Napoli, Jorginho mengelak dikatakan mengikuti Maurizio Sarri. Dua nama ini memang menjadi bagian penting dari penampilan impresif Il Partenopei sepanjang musim lalu.

“Ada banyak hal yang melatarbelakangi kepergianku dari Napoli. Terasa belum cukup bagiku bersama mereka. Salah satu liga terbaik di dunia yang membuatku ingin kembali suatu hari nanti,” imbuhnya.

Jorginho sudah tampil dalam empat pertandingan awal Premier League untuk Chelsea musim ini. Ia langsung tampil memukau di laga perdana saat mencetak gol ke gawang Huddersfield.

Comments
Loading...