Jorginho Yakin Sarri Bisa Bawa Chelsea Raih Kesuksesan

63

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang baru Chelsea, Jorginho, mengumbar keyakinan menjelang musim kompetisi 2018-2019 dimulai. Jorginho yakin kehadirannya di Chelsea bisa membantu tim meraih kesuksesan.

Jorginho resmi mendarat ke Chelsea dengan nilai transfer 50 juta pound. Kehadiran Jorginho bersamaan dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Sarri ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea menggantikan Antonio Conte.

Jorginho mengatakan alasan utamanya bergabung dengan Chelsea adalah keberadaan Sarri. Menurut Jorginho, Sarri adalah tipe pelatih yang bertangan dingin dan bisa membawa kesuksesan bagi tim yang dilatih.

“Dia adalah seseorang yang selalu melakukan pekerjaan dengan baik. Dia selalu tepat dalam mengambil keputusan,” ujar Jorginho dilansir Football5Star.com dari ESPN.

metro.co.uk

“Saat pertandingan, Anda akan mengerti situasi dan saat yang tepat untuk menyerang dan bertahan karena instruksinya. Itu sangat membantu,” ucap dia.

Pemain berdarah Italia-Brasil itu juga mengakui pengaruh Sarri begitu besar dalam kariernya. Bagi Jorginho, Sarri adalah sosok guru yang mengajarkan banyak hal kepadanya.

“Saat kami bersama di Napoli, ada kalanya saya mengambil mentalitas bermain dari dia dan menggunakan itu bersama dengan karakter yang saya punyai,” kata Jorginho.

“Saya rasa dia memiliki pengaruh besar dalam karier saya. Dia banyak mengajarkan saya tentang pertandingan dan bagaimana kami melihat sebuah pertandingan. Itu sangat membantu saya berkembang,” tutur dia.

Kepindahan Jorginho ke Chelsea terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir isu kepindahan Jorginho ke Manchester City sempat berembus dengan kencang. Sang pemain juga mengakui keinginannya untuk bermain di bawah arahan Pep Guardiola di Manchester City.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.