Mourinho Akui Stoke Sempat Menyulitkan Man. United

106

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa Stoke City sempat membuat anak asuhnya kesulitan.

Tiga poin menjadi milik Setan Merah. Romelu Lukaku dan rekan-rekan menggasak Stoke tiga gol tanpa balas dalam laga Premier League pekan ke-23 di Old Trafford, Senin (15/1/2018).

Klub tamu tertinggal dua gol lebih dulu pada interval pertama. Kendati demikian, Mourinho tetap mengapresiasi performa tim besutan Paul Lambert.

“Stoke membawa pemain untuk tampil bagus. Mereka tidak takut untuk bermain dan menimbulkan masalah bagi kami pada babak pertama,” kata Jose Mourinho, seperti dilansir BBC.

Kemenangan tersebut memangkas jarak Manchester United dengan pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City.

Dua klub asal Manchester itu kini terpaut 12 poin. Pasalnya, The Citizens menelan hasil negatif menyusul kekalahan dengan skor 3-4 ketika bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield, pada akhir pekan lalu.

Meski begitu, Mourinho justru tidak tertarik dengan kemenangan Liverpool atas Man. City. Dia menganggap hasil itu tidak berpengaruh untuk Manchester United.

“Saya tidak menyaksikan Liverpool mengalahkan Manchester City. Hasil itu tidak mengubah apa pun. Perbedaan poin adalah jarak yang penting. Saya pernah berada dalam posisi itu sebelumnya,” ujar Mourinho.

Selanjutnya, Jose Mourinho harus menemani Manchester United ke Stadion Turf Moor untuk melawan Burnley dalam laga Premier League, Sabtu (20/1/2018).