Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jose Mourinho Bicara Soal Level Paul Pogba

220

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentarnya mengenai penampilan Paul Pogba usai  menggilas Newcastle United 4-1 di Old Trafford, Minggu (19/11/2017). Pemain asal Perancis tersebut kembali tampil usai cedera paha yang dideritanya September silam. Ia juga turut menyumbang satu gol kemenangan Setan Merah malam itu.

Mourinho tidak bisa menahan diri untuk melayangkan pujian terhadap pemain yang didatangkan dengan harga 95 juta pounds tersebut. Cedera bukan jadi penghalang mantan pemain Juventus tersebut untuk tetap menunjukkan kualitasnya.

thesun.co.uk

“Ia memiliki kelas yang berbeda dibanding pemain lain. Bersama Nemanjat Matic, ia menjadi penggerak utama serangan-serangan United musim ini. Penampilannya tadi sangat luar biasa,” papar Mourinho.

Selain memuji Pogba, Mourinho juga turut mengapresiasi seluruh skuat Setan Merah yang menurutnya bekerja sangat keras di pertandingan tersebut. Pria asal Portugal tersebut senang terhadap semangat jung yang diperlihatkan anak asuhnya.

“Aku senang kami bisa meraih tiga poin malam ini. Selain itu, aku juga kagum dengan mental para pemain yang terus menerus menyerang hingga menit akhir. Kami tidak mudah panik ketika diserang dan meladeni perlawanan Newcastle dengan cukup baik,” katanya lagi.

United kini masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan 26 poin. Tertinggal delapan poin dari sang pemuncak yang juga tetangga sekota mereka, Manchester City denan 34 poin.