Jose Mourinho Ditantang Keluarkan Kemampuan Terbaik Pogba

120

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Paul Pogba menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang yang komplet dan mampu membawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, meminta Jose Mourinho membuat Pogba mempertahankan level permainan seperti ini di klub.

Paul Pogba akrab dengan kritik pada musim lalu. Penampilan eks pemain Juventus itu dinilai tak konsisten bersama Manchester United. Akibatnya, The Red Devils gagal bersaing denga Manchester City di Liga Inggris.

Namun di Piala Dunia 2018 Pogba bisa menunjukkan kualitas permainannya. Dia sukses mengantar timnas Prancis meraih gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya. Bahkan, Pogba menyumbang satu gol di partai final lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Getty Images

Eks pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menantang Jose Mourinho untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba di klub. Setelah melihat performa Pogba di Piala Dunia, Mourinho diminta bisa menyulap pemain keturunan Guinea itu menjadi lebih baik musim depan.

“Pogba telah menunjukkan di turnamen ini bahwa dia bisa disiplin dalam bertahan dan menyerang. Namun dia tak bisa melakukan itu di Manchester United. Jose Mourinho harus membuka gembok Pogba di Man United,” kata Ferdinand dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

“Dia selalu konsisten sepanjang pertandingan. Dia juga bisa membantu pertahanan dengan baik. Setidaknya itu akan membantu dia mendapatkan kepercayaan diri sekembalinya ke klub,” ujar mantan pemain timnas Inggris itu.

Pogba memang akrab dengan komentar miring musim lalu. Dia dinilai masih jauh dari kemampuan terbaik meski menyumbang enam gol dan 12 assist bagi The Red Devils di semua kompetisi musim 2017-2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.