Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jose Mourinho Kaget Oleh Permainan Manchester United

173

Football5star.com, Indonesia РManajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kaget melihat penampilan anak-anak asuhnya saat kalah dari Huddersfield Town. Kedua tim bertemu pada partai lanjutan Premier League di Stadion John Smith, Sabtu (21/10/2017) malam.

Huddersfield Town menang 2-1 berkat lesakan Aaron Mooy dan Laurent Depoitre. Manchester United cuma bisa membalas lewat Marcus Rashford. Itu menjadi kekalahan pertama Red Devils di Premier League musim ini.

Menurut Jose Mourinho, hasil tersebut tidak lepas dari minimnya motivasi anak-anak asuhnya selama 90 menit. Motivasi Rashford cs., kata dia, di bawah semangat anak-anak asuh David Wagner. Inilah yang menjadi kunci kekalahan timnya.

“Tim yang lebih menginginkannya menang. Ketika tim terbaik menang, tidak ada yang perlu dikatakan. Saya tidak mengetahui mengapa Huddersfield lebih menginginkannya,” ucap Mourinho seperti dikutip dari BBC Sport, Sabtu (21/10/2017).

“Saya tidak akan mengkritik pemain saya di depan media. Saya akan menganalisis pertandingan dan kalau perlu, saya akan mengkritik mereka. Saya terkejut oleh permainan kami,” ucap juru taktik asal Portugal tersebut.

Dengan kekalahan ini, Manchester United tidak beranjak dari posisi kedua dengan koleksi 20 poin dari sembilan laga. Sebelumnya, mereka bermain imbang tanpa gol saat melawan Liverpool pada minggu lalu.

Namun, mereka jadi tertinggal lima angka dari Manchester City. Sang rival sekota menang atas Burnley pada waktu yang sama.