Mourinho Masih Ungkit Keterbatasan Transfer United

Football5star.om, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berhasil membawa timnya meraih kemenangan di laga perdana Premier League musim ini. Luke Shaw dkk sukses menyudahi perlawanan Leicester City dengan skor 2-1.

Meski mengantongi tiga poin, Mourinho tetap mengungkit aktivitas transfer United yang menurutnya mengecewakan. Ia bahkan menyindir The Foxes menghabiskan lebih banyak uang untuk mendatangkan pemain selama jendela transfer musim panas dibuka.

“Kemenangan ini jelas sangat penting bagi kami untuk memperkuat mental. Kami bisa menang melawan tim yang berbelanja lebih besar daripada kami selama bursa transfer,” katanya dikutip dari BBC.

“Kompetisi musim ini akan berjalan sulit bagi semua tim, tidak hanya kami. Aku sempat punya rencana soal bagaimana memperkuat tim ini. Tapi, sayangnya tidak banyak yang dilakukan hingga jendela (transfer) ditutup,” lanjutnya.

Kemenangan atas Leicester memperpanjang rekor tak terkalahkan Mourinho pada laga pembuka liga. Sejauh ini, pria berkebangsaan Portugal tersebut sudah mengemas 11 kemenangan dan tujuh imbang di pertanidngan perdana.

“Kami harus bisa terbiasa dengan skuat yang kami miliki saat ini. Tim yang baik harus bisa tetap bekerja sama dengan pemain yang ada, lupakan nama besar klub ini, lupakan siapa Anda,” pungkas Mourinho.

Comments
Loading...