Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jose Mourinho Senang Dengan Rashford dan Lingard

163

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho gembira dengan kinerja yang diperlihatkan dua pemain mudanya, Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Menurutnya, kedua pemain tersebut sangat tulus dalam bermain sepak bola. Hal tersebut yang membantu mereka bisa tampil baik sejauh ini.

“Ketika aku melihat Marcus dan Jesse, seakan aku melihat pemain berusia 15 tahun. Gaya hidup mereka, cara mereka berlatih, jelas sekali mereka menikmati permainan. Terkadang, sepak bola butuh anak-anak karena mereka bermain dengan tulus,” ungkap Mourinho dikutip situs resmi klub.

Taktisi asal Portugal tersebut memberikan komentar khususnya untuk Rashford. Ia menilai, pemain bernomor punggung 19 tersebut tidak terlalu terbebani dengan statusnya sekarang.

“Marcus sangat mencintai sepak bola. Ia sselalu terlihat gembira saat berlatih dan bermain. Ketika Anda mencintai permainan, maka Anda akan suka berada di stadion yang penuh, suka dengan pertandingan besar. Pada akhirnya, Anda akah mencintai tangung jawab Anda sendiri,” lanjut Mourinho.

“Segala sesuatu di sekitarnya berjalan sangat normal. Gayanya tidak seperti kebanyakan pemain bola sekarang yang seusia dengannya,” imbuh Mourinho.

Rashford telah mencetak gol pada beberapa debut yang ia jalani. Debutnya di Europa League berhasil ia lengkapi dengan gol. Saat itu, ia menyumbang dua gol saat United mengalahkan Midtjylland 5-1, tiga hari sebelum debutnya di Premier League.

Tiga hari berselang, pemain berusia 19 tahun tersebut membuka tabungan golnya di Premier League saat menghadapi Arsenal. Demikian pula yang ia lakukan di debut Piala Liga serta tim nasional Inggris.

Sementara Lingard, perlahan tapi pasti menjadi andalan lini depan Setan Merah sejak debutnya pada musim 2014-15. Pemain berusia 25 tahun tersebut hingga kini telah mengemas 11 gol di Premier League bersama United.