Mourinho Keluhkan Lambatnya Perkembangan United

Football5star.com, Indonesia – Hingga 14 pekan Premier League bergulir musim ini, Manchester United masih tertahan di peringkat kedelapan. Kondisi ini dikeluhkan langsung oleh sang manajer, Jose Mourinho.

Mourinho menilai anak asuhnya tidak bermain sebaik para rival di atasnya. Padahal, manajemen mengeluarkan dana yang tidak sedikit selama bursa transfer. Tottenham Hotspur yang tak belanja sama sekali bahkan ada di posisi kelima.

zimbio.com

Pria asal Portugal tersebut menambahkan, tidak ada yang bisa dilakukan selain berusaha sebaik mungkin. Baginya, apa yang terjadi di liga saat ini benar-benar di luar perkiraannya ketika kompetisi dimulai.

“Jarak antara tim ini dengan empat besar benar-benar sesuatu yang tak bisa aku prediksi. Kami hanya bisa berpikir positif agar jarak tidak semakin melebar setiap pekannya,” kata mantan pelatih Poro tersebut kepada SkySports.

Terhitung sudah tiga pekan beruntun Manchester United tidak meraih kemenangan di liga. Terkini, mereka gagal membawa pulang poin penuh dari Stadion Saint Mary saat menghadapi Southampton pekan lalu.

Mourinho membandingkan perlakuan publik terhadap timnya dengan musim lalu. Banyak orang menyoroti hasil jeblok Manchester United musim ini. Namun, ketika mereka ada di dua besar seperti musim lalu, tidak ada yang membahas.

“Kami tidak mendapatkan penghargaan yang pantas musim lalu. Kami finis di peringkat kedua, kami mencapai final Piala FA, dan bisa saja besok kami lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup,” pungkasnya.

Comments
Loading...