Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jose Mourinho Tolak Salahkan Victor Lindelof

176

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan menunjuk Victor Lindelof sebagai faktor penyebab kekalahan dari Huddersfield Town.

Huddersfield Town menang 2-1 berkat lesakan Aaron Mooy dan Laurent Depoitre. Manchester United cuma bisa membalas lewat Marcus Rashford.

Gol kedua dari Laurent Depoitre tidak lepas dari andil Victor Lindelof. Bek asal Swedia itu gagal menghalau umpan jauh penjaga gawang Jonas Lossi sehingga sang pencetak gol bisa dengan leluasa melakukan solo run.

Netizen di Twitter lantas memberikan rapor negatif kepada Victor Lindelof, tetapi Jose Mourinho enggan memilihnya sebagai “kambing hitam”.

“Anda menunjuk secara individu dari kesalahannya dan kekalahan ini. Saya pikir tidak adil sekali,” ungkap Mourinho seusai pertandingan yang dikutip ESPNFC.

“Kalau Anda memainkan sebuah pertandingan yang luar biasa dan kalah karena sebuah kesalahan individu, ya, Anda menyalahkan. Ini bukan seperti itu. Mata dan Victor memang membuat kesalahan di babak pertama, tapi bisa saja pemain lain,” katanya.

Akibat kekalahan tersebut, Manchester United tidak beranjak dari posisi kedua dengan koleksi 20 poin dari sembilan laga.

Namun, mereka jadi tertinggal lima angka dari Manchester City. Sang rival sekota menang atas Burnley pada waktu yang sama.