Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juan Mata Merasa Kehilangan Paul Pogba

97

Football5star.com, Indonesia – Juan Mata menilai bahwa skors untuk Paul Pogba di Premier League merupakan kehilangan besar buat Manchester United.

Paul Pogba tampil impresif saat Manchester Unted mengalahkan CSKA Moskva dengan skor 2-1 pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Pada menit ke-64, gelandang berkebangsaan Prancis itu memberikan assist untuk gol pertama dari Romelu Lukaku.

Namun, Manchester United tidak bisa menggunakan jasa Paul Pogba saat melawan Manchester City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Dia harus menjalani skors akibat kartu merah pada partai kontra Arsenal.

“Ya, ketidakhadiran Paul Pogba adalah kehilangan besar. Dia menciptakan assist fantastis pada laga melawan CSKA. Dia adalah gelandang komplet dan mampu melakukan segala hal,” tutur Juan Mata.

“Pemain lain akan menggantikan dia dan memberikan kemampuan terbaik. Menurut saya, kami memiliki skuat bagus yang bisa menggantikan siapa pun. Semoga, kami bisa menang demi Paul Pogba,” ucap Juan Mata menambahkan.

Derbi Manchester bakal memengaruhi persaingan menuju gelar juara Premier League musim ini. Kini, Manchester City masih memuncaki tabel dengan koleksi 43 poin dari 15 laga atau membentangkan jarak delapan angka atas Manchester United.