Juara Championship, Wolves Usung Target Tinggi Di Premier League

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Wolverhampton berhasil menjuarai divisi Championsip, kasta kedua Liga Inggris dan promosi ke Premier League musim mendatang. Sebuah mimpi besar langsung diusung oleh klub besutan Nuno Espirito Santo tersebut.

twitter (@wolves)

Impian tersebut adalah Wolverhampton bisa bersaing di papan atas Premier League.  Menurut Direktur klub tersebut, Laurie Dalrymple, mereka tak akan menjual pemain terbaiknya ke klub besar musim depan.

Kebijakan tersebut dilakukan untuk memperkuat skuat Wolves agar bisa bersaing di Premier League musim depan.

“(Menjadi juara Championship) Tapi ini bukan akhir. Promosi bukanlah akhir permainan. Kami ingin bersaing untuk waktu yang lama dan memposisikan diri di dalam elit di sepakbola Inggris,” ucap Laurie Dalrymple seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Senin (16/4/2018).

“Untuk melakukan itu kita harus membangun skuat. Lalu klub yang mampu melakukan itu sehingga kami ingin membawa orang-orang terbaik ke dalam kelompok ini dan menjaganya,” sambungnya.

Saat ini ada tiga pilar Wolverhampton yaitu Diogo Jota, Leo Bonatini, dan Barry Douglas yang tengah diincar klub papan atas Premier League. Jota jadi top skorer klub tersebut musim ini dengan mengemas 16 gol.

Salah satu gol pemain asal Portugal tersebut membawa Wolves menang atas Birmingham City dengan skor 2-0. Kemenangan itu memastikan gelar Championship bagi Wolverhampton dan lolos ke Premier League musim depan.

 

Comments
Loading...