Juara Liga Inggris, 3 Bintang City Berbunga-bunga

252

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Tiga bintang Manchester City, Sergio Aguero, David Silva dan Kevin de Bruyne tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka usai The Citizens dipastikan juara Liga Inggris. Ketiganya langsung mengungkapkan perasaan mereka di akun media sosial Twitter.

City memastikan gelar juara setelah Manchester United, kalah dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018). Bermain di Stadion Old Trafford, United takluk 0-1 dari tim tamu akibat gol Jay Rodriguez.

Kekalahan United menjadi berkah bagi pasukan Pep Guardiola. City dipastikan menjadi juara karena raihan poinnya mereka tak mungkin terkejar lagi.

kevin de bruyne (zimbio.com)
Getty Images

Hingga pertandingan pekan ke-34, City mengumpulkan 87 poin dari 33 laga. Pasukan Jose Mourinho mengekor dengan 71 poin, tetapi tak mungkin menyamai City sekalipun memenangi seluruh laga sisa.

“Terima kasih banyak untuk banyak pesan yang menyenangkan. Mari kita nikmati trofi ini yang memang pantas diraih! // Terima kasih banyak untuk semua dukungan. Mari kita nikmati gelar baru yang didapat dengan baik ini! #PremierLeague #Champions #mancity,” tulis Aguero di akun Twitter miliknya.

“Gelar liga ketiga saya, namun ini (kelahiran putranya Mateo) adalah yang paling spesial. Terima kasih untuk semua orang yang terus mendukung saya melewati tahun yang sulit ini,” tulis Silva.

“Musim yang luar biasa bagi kami. Sangat menyenangkan bisa menyebut kami sebagai juara tahun ini,” tulis De Bruyne.