Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juergen Klopp Dua Kali Gagal Merekrut Leroy Sane

363

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Jerman, Leroy Sane, hampir dua kali bergabung dengan tim asuhan Juergen Klopp. Kedua tawaran tersebut pernah menghampirinya beberapa musim lalu ketika masih membela Schalke 04. Cerita tersebut disampaikan langsung oleh pemain yang bersangkutan seperti dilansir Sport1.

Sane mengatakan, tawaran pertama datang untuk bergabung dengan Borussia Dortmund yang ketika itu masih ditangani Klopp. Namun, hal tersebut tidak pernah terwujud lantaran gengsi tinggi yang terjadi di antara kedua klub.

juergen klopp, liverpool (zimbio.com)
zimbio.com

“Ketika masih di akademi Schalke, kami sempat bertemu dan mereka menawariku kesempatan untuk bergabung. Aku bisa saja menerima tawaan tersebut. Namun, aku tidak pernah ragu untuk menolak tawaran klub rival,” ujar Sane.

Setelah Klopp pindah ke Liverpool, ia kembali menghampiri pemain kelahiran Essen tersebut. Namun lagi-lagi, Sane kembali menolak ajakannya dan lebih menerima pinangan dari Manchester City.

“Sebelum aku bergabung dengan City, pertemuan kembali terjadi. Juergen menelponku langsung saat itu. Dia orangnya baik, dan aku tahu dia telah melakukan pekerjaan impresif di Liverpool. Tapi, aku tidak pernah menyesali keputusan yang aku ambil saat itu,” katanya lagi.

“Aku sangat bahagia di sini (City). Banyak teman-teman yang bisa membantuku untuk bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan,” imbuh Sane.

Sejak datang di musim panas 2016, pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut telah mengemas 18 gol dari 66 pertandingan untuk The Citizens. Musim ini, ia mulai sering ditunjuk sebagai starter oleh Pep Guardioala dalam beberapa pertandingan baik di Premier League, mau pun di Liga Champions.