Klopp: Gomez Alami Cedera Pergelangan Kaki

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Liverpool atas Burnley pada pekan ke-15 Premier League di Stadion Turf Moor, Kamis (6/12/2018) harus memakan korban. Manajer The Reds, Juergen Klopp menyebutkan bahwa Joe Gomez mengalami cedera pergelangan kaki dan harus diperiksa lebih lanjut.

Juergen Klopp: Joe Gomez Alami Cedera Pergelangan Kaki
liverpoolfc.com

Bek kanan Liverpool tersebut hanya bermain selama 23 menit di laga itu dan digantikan oleh Trent Alexander-Arnold. Joe Gomez harus ditarik keluar setelah mengerang kesakitan akibat ditekel oleh Pemain Burnley, Phil Bardsley.

“Masalah ada di pergelangan kakinya,” kata Juergen Klopp seperti dikutip Football5star dari situs resmi Liverpool, Kamis (6/12/2018).

“Joe Gomez mengalami cedera dan mungkin tidak begitu parah. Kami harus melihat, kami tidak tahu saat ini. Kami mengirimnya pulang.” Sambungnya.

Joe Gomez musim ini menjadi salah satu andalan Liverpool di lini belakang. Ia dimainkan Juergen Klopp dalam 17 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Eks Pemain betahan MK Dons itu juga tampil selama 90 menit saat Liverpool mengalahkan Everton akhir pekan lalu di Stadion Anfield. Saat itu ia dimainkan oleh Juergen Klopp berposisi sebagai bek tengah.

Di sisi lain Liverpool menang dengan skor 3-1 atas Burnley berkat gol dari James Milner pada menit ke-62, Roberto Firmino (69), dan Xherdan Shaqiri (90’). Sebelumnya The Reds tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Pemain The Clarets, Jack Cork pada menit ke-54.

Comments
Loading...