Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Tegaskan Liverpool Masih Butuh Milner

133

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa James Milner masih memiliki peran yang penting bagi timnya.

Milner berstatus kapten kedua Liverpool setelah Jordan Henderson. Namun, dia baru tampil sebagai starter sebanyak tiga kali dari sembilan penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2017-18.

“Itu bukan masalah. Saya tidak pernah meragukan dia (Milner). Saya sangat gembira untuk dia. Itu situasi yang kami inginkan dan butuhkan,” ujar Klopp, seperti dilansir Sportsmole.

“Kami harus bermain membutuhkan 11 pemain yang berkualitas tinggi. Kami tampil tanpa Clyne, Lallana dan Mane, tetapi masih memiliki pemain-pemain yang bisa kami mainkan,” imbuhnya.

“Saya sangat menghormati Milly (panggilan Milner). Dia pemain yang sangat penting bagi kami, baik di dalam maupun luar lapangan,” tandas Klopp.

Milner telah memperkuat Liverpool sejak musim 2015-16. Pemain berusia 31 tahun itu hijrah ke Stadion Anfield dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

Sejatinya, Milner berposisi sebagai gelandang. Kendati demikian, gelandang asal Inggris itu beberapa kali dimainkan sebagai bek kiri.

Klopp memberi kesempatan bermain penuh kepada Milner saat melawan Maribor dalam matchday 3 Grup E Liga Champions di Stadion Ljudski vrt, Rabu (17/10/2017). The Reds membantai tuan rumah tujuh gol tanpa balas.