Klopp Tuding Burnley Sengaja Cederai Pemainnya

Football5star.com, Indonesia – Kunjungan Liverpool ke markas Burnley mendapat catatan tersendiri dari sang manajer, Juergen Klopp. Ia menyoroti permainan tim tuan rumah yang cenderung kasar terhadap para pemainnya.

Permainan kasar Burnley berujung cederanya bek Liverpool, Joe Gomez. Pemain berusia 21 tahun tersebut pun ditarik cepat pada menit ke-23 untuk mendapatkan perawatan serius. Posisinya digantikan Trent Alexander-Arnold hingga akhir laga.

“Burnley punya rencana spesifik untuk beradu fisik sepanjang pertandingan tadi. Sekarang Joe cedera pada engkelnya dan mungkin agak serius. Kami masih akan memantau kondisinya,” kata Klopp usai laga dikutip dari FoxSports.

Jurgen Klopp Liverpool 2
liverpoolfc.com

Liverpool berhasil meneruskan tren tidak terkalahkan di liga musim ini. Keberhasilan tersebut menjadi ukiran rekor baru yakni catatan terbaik sejak awal musim sepanjang 126 sejarah klub berdiri.

Hingga kini, Jordan Henderson dkk mencatatkan 12 kemenangan dan tiga hasil imbang. Rentetan kemenangan terbaik musim ini adalah sebanyak enam pertandingan, sebelum akhirnya imbang melawan Chelsea.

Dalam keterangannya usai laga, Klopp juga menyoroti kinerja perangkat pertandingan dalam laga ini. Ia menganggap ada beberapa protes yang justru diabaikan oleh barisan pengadil di atas lapangan.

“Aku sudah sampaikan sejak pelanggaran pertama ketika ada tekel yang disengaja dari pemain lawan. Namun, wasit menganggap seperti tidak terjadi apa pun. Aku tahu akan ada yang tidak suka jika aku mengatakan ini,” tambahnya.

Comments
Loading...