Jurgen Klopp Merasa Salah Terlalu Serakah

241

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan Mohamed Salah saat melawan Southampton. Menurut Klopp, Salah tampil memukau.

Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary’s, Southampton, Minggu (11/2/2018). Salah dan Roberto Firmino menjadi bintang kemenangan The Reds dalam laga tersebut.

Juergen Klopp, Liverpool, Penalti
zimbio

“Saya tidak ingin melupakan Sadio Mane karena dia terlibat dalam segala hal. Salah juga sangat baik, sangat serakah,” canda Klopp kepada BBC Sport.

Salah dan Firmino masing-masing mencetak satu gol. Keduanya juga saling berperan memberikan umpan berbuah gol kemenangan Liverpool.

“Firmino juga bagus. Salah telah membantu dan mencetak gol, keduanya melakukannya pekerjaan bagus. Pemain penting seperti itu membuat perbedaan. Di babak kedua Georginio Wijnaldum sangat tepat, Emre Can adalah pemain yang baik. Karakter mereka semua karakter bagus.”

“Kami tidak memiliki akhir pekan yang normal lagi. Kami ingin finis di empat besar, kami butuh poin. Manajer Arsene Wenger mengatakan setelah lawan Tottenham bahwa bukan itu hanya kekalahan derby, tapi lebih. Sembilan poin tidak cukup untuk meninggalkan Arsenal. Tottenham kuat, Manchester United kuat, Chelsea kuat. Jadi kami perlu terus seperti ini,” Klopp mengakhiri.

Hasil itu menaikkan posisi Liverpool ke urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris. The Reds mengemas 54 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.