Juventus Tolak Rp 910 Miliar dari Chelsea untuk Sandro

Football5star.com, Indonesia – Juventus menolak tawaran senilai 60 juta euro (sekitar Rp 910,125 miliar) yang dilayangkan Chelsea untuk Alex Sandro. Sebab, Bianconeri tidak ingin menjual bek asal Brasil itu kecuali jika dia yang memintanya.

Chelsea sangat tertarik kepada full-back berusia 26 tahun tersebut. Meskipun demikian, tidak ada kepastian apakah Sandro mau meninggalkan Si Nyonya Besar, yang dibelanya sejak musim panas 2015.

Menurut Tuttosport pada Selasa (4/7/2017) pagi, Chelsea berusaha merayu Juventus dengan tawaran 60 juta euro agar bersedia melepas pemain yang diboyong dari FC Porto tersebut. Tetapi Juventus langsung menolaknya.

Tampaknya Bianconeri tak tergiur oleh tawaran besar untuk pemain yang dibeli dengan harga 22,10 juta poundsterling (sekitar Rp 382,012 miliar) tersebut. Andai Sandro sendiri yang meminta untuk dijual, maka Juventus sudah mematok harga paling rendah 70 juta euro (sekitar Rp 1,062 triliun).

Sandro tampil cukup impresif bersama Juventus pada musim lalu. Dia tampil dalam 43 pertandingan kompetitif dan menyumbang tiga gol serta membuat tujuh assist untuk membantu Bianconeri meraih gelar Serie A dan Coppa Italia, serta menembus final Liga Champions.

Comments
Loading...