Kabar Baik Bagi Man.City, Kompany Sudah Berlatih

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Bek 29 tahun itu baru saja pulih dari cedera betis yang didapatnya pada akhir Desember 2015.

Pada musim ini, Kompany baru bermain di 12 laga dalam semua ajang yang diikuti The Citizens. Dia berkali-kali didera persoalan pada betisnya. Sering absennya Kompany cukup menggoyahkan pertahanan Man.City. Tanpa kehadiran sang kapten, lini belakang The Citizens jauh lebih mudah ditembus.

Namun, fans dan segenap pihak di Man.City boleh berbahagia karena Kompany sudah mulai menjalani sesi latihan penuh. Pada sesi konferensi pers Jumat (5/2) besok, manajer Manuel Pellegrini akan mengumumkan kapan Kompany benar-benar siap untuk kembali merumput di laga resmi.

“Vincent Kompany memberi suntikan moril untuk Manchester City dengan kembali ke sesi latihan tim utama setelah menepi selama enam pekan. Kapten telah bekerja keras untuk mengembalikan level kebugarannya. Dia terakhir kali bermain pada laga Boxing Day kontra Sunderland,” bunyi rilis resmi klub.

“Fans akan senang melihatnya kembali bersama rekan-rekan setim di City Football Academy. Manajer Manuel Pellegrini akan mengungkapkan kapan pemain Belgia itu bisa kembali bermain,” lanjutnya.

Man. City akan menghadapi pemuncak klasemen Leicester City, Sabtu (6/2) nanti, di pekan ke-25 Liga Inggris. Pellegrini tentu berharap Kompany sudah bisa dimainkan di laga krusial itu. Kehadiran sang kapten diyakini akan menjadi tambahan moril penting untuk bisa mengalahkan The Foxes.

Comments
Loading...