Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalah Bukan Berarti Kiamat untuk City

109

Kevin De Bruyne tak begitu khawatir kalau-kalau Manchester City nantinya kalah di laga Derby akhir pekan ini. Sebab, kekalahan itu bukan berarti membuat peluang City jadi juara musnah begitu saja.

City saat ini memimpin klasemen dengan koleksi 21 poin dari sembilan pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Arsenal dan MU yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Di pekan kesepuluh, City dan MU akan menjalani laga derby di Old Trafford, Minggu (25/10/2015) mendatang. City, yang meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, akan berusaha membawa pulang poin penuh demi menjaga momentum. Selain itu, mereka juga tak ingin tergusur dari posisi teratas.

Sementara MU sendiri juga dalam tren positif di liga musim ini plus mereka juga akan bermain di kandang. Musim lalu MU menang 4-2 atas City di Old Trafford.

Dengan absennya Sergio Aguero, yang merupakan momok bagi ‘Setan Merah’, MU punya peluang menang sedikit lebih besar. Ini pula yang membuat mereka diunggulkan sejumlah bursa taruhan.

De Bruyne sendiri tak begitu mencemaskan status unggulan yang MU dapatkan di laga derby ini. Sekalipun City kalah, itu bukan berarti peluang juara mereka mengecil karena toh musim masih panjang dan banyak poin yang akan diperebutkan.

“Jika Anda bisa mendapat poin atau bahkan kalah, memang itu tidak ideal tapi masih ada 30 pertandingan yang bakal dimainkan. Jadi hasil laga derby ini tidak akan menentukan siapa yang jadi juara,” tutur De Bruyne seperti dikutip Sportsmole.

“Masih banyak poin yang bisa dimenangkan dan juga kekalahan dalam beberapa bulan ke depan,” sambungnya.