Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalah dari Burnley, Christensen Yakin Chelsea Segera Bangkit

113

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Chelsea, Andreas Christensen, yakin timnya akan belajar banyak hal setelah kalah dari Burnley pada Sabtu (12/8/2017).

Dalam laga perdana Premier League musim 2017-18 yang digelar di Stadion Stamford Bridge tersebut, Chelsea tidak hanya menelan kekalahan 2-3 dari Burnley. Mereka juga harus menerima kenyataan mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain karena Gary Cahill dan Cesc Fabregas diusir keluar lapangan.

Setelah Cahill diusir pada menit ke-14, manajer Antonio Conte memutuskan untuk mengubah taktik. Ia menarik keluar Jeremy Boga dan memasukkan Christensen.

Ini adalah pertama kalinya Christensen membela tim senior Chelsea sejak kembali dari masa pinjaman bersama Borussia Moenchengladbach dalam dua musim terakhir. Kendati berujung dengan kekalahan, ia mengaku tidak terlalu sedih dan optimistis timnya akan mampu bangkit.

“Kami tetap bisa mengambil nilai positif dari laga ini. Ketika kami mencetak gol pertama, kepercayaan diri kami kembali tumbuh dan begitu juga dengan para penonton di stadion,” tutur dirinya seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami bangga dengan permainan kami di babak kedua. Kami berjuang dan kami tahu yang membuat pertandingan berjalan sulit di babak pertama adalah diri kami sendiri,” kata Christensen.

Selanjutnya, sang juara bertahan akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley pada 20 Agustus 2017.

“Kami harus melangkah maju dan hanya menatap masa depan. Kami akan berjuang dengan cara yang sama. Kami harus bermain dengan cerdas. Saya yakin semua pemain sudah tidak sabar untuk menghadapi Tottenham pekan depan,” ujar pemain berusia 21 tahun itu.