Kalah Dari Coutinho, Bukti Statistik Pogba Jelek

159

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Performa pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, pada musim ini benar-benar sangat memprihatinkan. Statistik penampilan bekas pemain termahal di dunia ini bahkan berada di belakang gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, yang hanya setengah musim membela Liverpool.

Sejak bergulirnya musim 2017-2018, Pogba baru mencetak lima gol, termasuk dua lesakkan saat Man United menang 3-2 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pada pekan lalu.

Pemain internasional Prancis ini pun hanya mampu membuat 25 umpan kunci bagi rekan-rekannya dalam semua kompetisi. Secara keseluruhan, pemain berusia 25 tahun tersebut menciptakan 34 peluang dari total 22 penampilan sepanjang musim ini. Demikian menurut laporan Daily Mail, seperti dikutip Football5star.com.

Philippe Coutinho dipastikan pindah dari Liverpool ke Barcelona.

Pencapaian Pogba ini sangat kontras dengan performa Coutinho, yang hanya tampil 14 kali bersama Liverpool sebelum meninggalkan Anfield dan pindah ke Camp Nou pada Januari 2018.

Selama setengah musim berbalut seragam The Reds, julukan Liverpool, Coutinho mencetak tujuh gol dalam ajang liga. Itu artinya, pemain berusia 25 tahun asal Brasil tersebut unggul dua gol atas Pogba.

Tak cuma itu. Coutinho pun membuat 34 umpan kunci (bandingkan dengan 25 milik Pogba) serta menghasilkan enam assist dan menciptakan 40 peluang (lebih banyak enam dibandingkan Pogba).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.