Kalah dari Wolves, Loftus-Cheek Sebut Chelsea Ceroboh

Football5star.com, Indonesia – Kalah dari Wolverhampton Wanderers, Ruben Loftus-Cheek sebut Chelsea ceroboh. Chelsea takluk dari Wolves dengan skor 2-1.

Maurizio Sarri melakukan berbagai perubahan saat melawan Wolves. Sarri memainkan Loftus-Cheek sejak menit pertama dan menepikan Jorginho. Perubahan ini membuahkan hasil di menit ke-18. Loftus-Cheek mencetak gol pertama The Blues setelah tendangannya dari luar kotak penalti membentur Conor Coady dan berbelok.

Unggul 1-0, The Blues ceroboh dan kemasukan dua gol di babak kedua di menit ke-59 dan menit ke-63. Dua gol itu membuat Chelsea terlempar dari tiga besar dan disalip oleh Tottenham Hotspur.

Chelsea - Maurizio Sarri - Premier League - Clean Sheet
@CleanSheet

“Kami menguasai permainan di babak pertama. Kami tampil nyaman dan memainkan sepak bola yang bagus. Tapi mereka keluar dengan cepat di babak kedua dan kami ceroboh sebagai tim. Di Liga Primer, jika Anda ceroboh, Anda akan membayarnya. Dan itulah yang terjadi,” ungkap Lofrus-Cheek dikutip Football5star dari laman resmi Chelsea.

Keputusan untuk melakukan rotasi dilakukan Sarri karena mereka akan menghadapi sang pemuncak klasemen, Manchester City akhir pekan nanti. Meskipun begitu, pemain berusia 22 tahun itu tak menjadikan rotasi sebagai penyebab kekalahan The Blues.

“Kami berlatih setiap hari sebagai tim dan kami harus bermain dengan siapa pun yang bermain. Kami harus menerima kekalahan ini dan harus cepat bangkit. Kami akan menghadapi pertandingan sulit akhir pekan nanti. Kami harus bergerak lebih cepat,” tambahnya.

Comments
Loading...