Carroll Nilai Bilic Manajer Top

81

Penyerang West Ham United, Andy Carroll, menyebut manajer Slaven Bilic sebagai manajer papan atas.

West Ham baru saja berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Bolyen Ground pada Sabtu (24/10).

Carroll, yang mencetak gol kemenangan tuan rumah pada menit ke-79, menyebutkan bahwa kemenangan tersebut tak akan mampu didapat tanpa kepintaran Bilic.

“Kami memiliki atmosfer yang sangat luar biasa dalam sesi latihan. Rasanya fantastis bisa menjadi bagian dari tim yang ditangani Bilic,” ujar Carroll seperti yang dikutip oleh BBC.

“Bilic adalah manajer top. Ia selalu menganalisis permainan lawan dan kemudian memberitahu kami bagaimana cara mengalahkan mereka,” tambah dirinya.

Berkat kemenangan ini, The Hammers semakin kokoh di zona empat besar klasemen sementara Liga Inggris dengan 20 poin, hasil dari enam kali menang dan dua kali imbang.

Menurut mantan penyerang Liverpool tersebut, West Ham memiliki peluang bagus untuk lolos ke kompetisi Eropa apabila mampu menjaga konsistensi.

“Sebelum pertandingan, kami yakin dapat mengalahkan mereka. Ini bukan tentang Chelsea. Ini tentang kami,” jelas Carroll.

“Kami telah meraih beberapa kemenangan hebat di musim ini dan semoga saja kami dapat terus melanjutkannya. Melihat cara kami bermain, kami memiliki peluang untuk finis di papan atas,” tuntasnya.

You might also like More from author