Kalahkan Man.United, Wolfsburg Sedikit Hoki

Vfl Wolfsburg sukses mengalahkan Manchester United 3-2, Rabu (9/12) dinihari WIB, dalam laga terakhir fase grup Liga Champions. Hasil ini membuat Wolfsburg keluar sebagai juara Grup B sekaligus menyingkirkan Man.United dari Liga Champions musim ini.

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menyebut timnya sedikit hoki bisa mengalahkan Setan Merah. Kendati demikian, Hecking menyatakan Wolfsburg memang pantas menang dan lolos ke babak 16-besar.

“Selamat untuk tim saya. Para pemain melakukan apa yang kami rencanakan. Dengan segala yang kami pertaruhkan, kami bermain hebat. Tadinya kami ingin unggul lebih dulu, tapi mereka yang mencetak gol pertama. Untungnya kami cepat menyamakan kedudukan,” kata Hecking.

“Kami sedikit beruntung, tapi Anda memang perlu keberuntungan saat berhadapan dengan tim berkualitas seperti Manchester United. Harusnya kami bisa lebih ganas saat melakukan serangan balik. Kami layak menang dan pantas lolos ke fase berikutnya,” tambah dia.

Dengan lolos sebagai juara grup, Wolfsburg akan melawan tim berstatus runnerup di babak 16-besar mendatang. Apa tanggapan Hecking?

“Saat saya melihat siapa yang finis di peringkat kedua grup-grup lain, ada Paris Saint Germain, Juventus, dan Benfica. Mereka tim-tim besar, namun kami juga tim yang bagus. Malam ini kami telah mengirim pesan kepada seluruh peserta Liga Champions,” pungkas Hecking.

Wolfsburg lolos dengan didampingi oleh PSV Eindhoven sebagai runner-up Grup B.

Comments
Loading...