Kalahkan Spurs, Aubameyang Merasa Arsenal Lebih Kuat

Football5star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua dari empat gol Arsenal ke gawang Tottenham Hotspur. Gol pertama Aubameyang tercipta lewat titik putih. Setelah itu, gol Eric Dier dan Harry Kane membuat babak pertama berakhir 2-1 untuk keunggulan tim tamu, Spurs. Kemenangan atas Spurs membuat Aubameyang merasa Arsenal menjadi lebih kuat.

Aubameyang menganggap penampilan mereka di babak pertama tak terlalu jelek, meskipun secara skor mereka tertinggal. Mereka pun memperbaiki kesalahan demi kesalahan yang terjadi di babak pertama agar tak terulang di 45 menit babak kedua.

“Sebenarnya kami bermain bagus di babak pertama, tetapi setelah kami kemasukan gol pertama, mental kami sedikit menurun. Di babak kedua, kami lebih percaya diri,” ungkapnya dikutip Football5star dari laman resmi Arsenal.

Arsenal vs Tottenham - North London Derby - Premier League - @TeleFootball
Twitter @TeleFootball

Saat jeda babak pertama, seluruh elemen tim berkumpul dan menyatukan tujuan. Mereka yakin di babak kedua, mereka bisa membalas ketertinggalan.

“Kami berbicara dan kami tahu kami bisa membalikkan keadaan di babak kedua. Kami berhasil. Kami memiliki penggemar di belakang kami. Kami memiliki kekuatan dan merasa lebih kuat (bersama mereka). Kami pergi untuk menang,” imbuhnya.

Kemenangan atas Spurs diraih oleh Arsenal dengan susah payah. Tertinggal satu gol di babak pertama, anak asuh Unai Emery bisa mencetak tiga gol di babak kedua. Setelah mengalahkan Spurs, Aubameyang merasa Arsenal lebih kuat.

“Ya, saya berpikir begitu. Kami selalu dapat melihat bahwa di babak kedua kami bermain sangat baik. Kami tidak menyerah dan itu adalah mentalitas kami,” pungkasnya.

Comments
Loading...