Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalahkan Watford, Arsenal Siap Lawan Bayern

98

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai kemenangan timnya atas Watford di Liga Inggris akan membuat mereka siap untuk menghadapi Bayern.

Arsenal berhasil menutup pekan dengan mengalahkan Watford 3-0 berkat gol dari Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Aaron Ramsey.

Berikutnya, Arsenal akan menjamu Bayern dalam laga lanjutan Liga Champions di Emirates Stadium pada Rabu (21/10).

Menurut Wenger, hasil positif menghadapi Watford akan membantu meningkatkan moral dan semangat tanding seluruh skuad Arsenal.

“Bagi kami ini adalah hasil yang baik di Liga Inggris dan juga sekaligus persiapan yang sempurna untuk melawan Bayern karena tidak ada yang mengalami cedera dan kami mendapatkan tiga poin,” ujar Wenger seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Kami saat ini berada di posisi yang baik untuk fokus dan memberikan segalanya pada pertandingan nanti,” tambah dirinya.

Arsenal saat ini belum meraih satupun poin di Liga Champions. Dari dua pertandingan yang dijalani, melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos, mereka menderita kekalahan.

Untuk itu, Wenger mewajibkan anak-anak asuhannya untuk meraih poin penuh meski Bayern merupakan pemuncak klasemen grup F.

“Saya harus melihat bagaimana kami mempersiapkan pertandingan ini dan segera memutuskan apa yang ingin kami lakukan,” tutur The Professor.

“Kami percaya diri. Kami tahu hasil yang harus kami dapatkan. Hasil seri bukanlah hasil yang baik. Untuk mencetak gol, kami harus bermain menyerang,” tuntasnya.

Arsenal sendiri belum pernah sekalipun mengalahkan Bayern di Emirates Stadium. Dalam dua pertemuan terakhir, pada tahun 2013 dan 2014, Arsenal kalah 1-3 dan 0-2.