Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalau Tampil Buruk, Mertesacker Akan Dihukum Kane

101

Penampilan Per Mertesacker di Arsenal tengah menjadi sorotan. Harry Kane diprediksi akan mengambil keuntungan kalau dia tampil buruk saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Arsenal baru saja menelan kekalahan telak saat melakoni matchday IV Liga Champions. Mereka takluk 1-5 dari Bayern Munich. Mertesacker menjadi salah satu penggawa lini belakang kala itu.

Bagi Arsenal, itu merupakan kekalahan besar kedua yang diderita dalam kurun waktu sekitar sepekan. Gudang Peluru menelan kekalahan 0-3 saat berhkadapan dengan Sheffield Wednesday di laga babak keempat Piala Liga Inggros pada 28 Oktober lalu.

Itu menunjukkan begitu rapuhnya pertahanan Arsenal. Dalam tiga laga, mereka sudah kebobolan sebanyak delapan gol.

Arsenal akan melakoni pertandingan berat akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi The Lilywhites dalam pertandingan yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (8/11) malam WIB.

Spurs sedang dalam laju bagus menatap pertandingan itu. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhir dengan produktivitas gol yang oke. Mereka membukukan 10 gol, yang separuhnya dicatatkan oleh Kane.

Eks penyerang Arsenal, Charlie Nicholas, menyebutkan bahwa Kane akan mampu mengambil keuntungan kalau Mertesacker bermain buruk.

“Mertesacker bermain sangat buruk (di Bayern). Wajarnya Mertesacker dan Koscielny akan menjadu dua bek Anda yang berpengalaman, dan Gabriel juga tak bertahan dengan bagus di Munich,” kata Nicholas di Sky Sports.

“Harry Kane, jika dia fit dan siap, akan sangat menyukai kesempatannya akhir pekan ini bisa berhadapan dengan Mertesacker,” imbuhnya.