Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kane Bernafsu Salip Leicester

108

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku begitu berambisi menyalip Leicester City. Kane menegaskan bahwa Spurs tidak akan menyerah untuk mengejar sang pemuncak klasemen Premier League tersebut.

Kane menjadi inspirator kemenangan Spurs saat bertandang ke markas Stoke City di Stadion Britannia dengan skor 4-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-34, Senin (18/4). Bomber timnas Inggris itu mencetak dua gol dan sisanya diborong oleh Dele Alli.

Tambahan tiga poin dari laga kontra Stoke menjaga peluang Spurs untuk menjuarai Premier League musim ini. Namun, The Lilywhites masih tertinggal lima angka dari Leicester yang dipaksa bermain imbang 2-2 oleh West Ham United pada akhir pekan lalu.

“Leicester kehilangan dua poin dan aku tidak sabar untuk bermain (melawan Stoke). Aku harus menunggu sepanjang satu setengah hari,” ungkap Kane, seperti dikutip dari BBC Sport.

“Semua pemain Spurs menampilkan performa yang bagus dan kami telah melakukannya cukup lama,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Kami siap memberi tekanan kepada Leicester. Kami berpikir bahwa kami bisa melakukannya. Leicester unggul lima poin, tetapi kami telah memangkas perbedaan poin. Itulah yang bisa kami lakukan,” tandas Kane.

Spurs bakal menjamu West Bromwich Albion di White Hart Lane pada partai selanjutnya, Senin (25/4), sedangkan Leicester menghadapi tantangan dari Swansea City di Stadion King Power satu hari sebelumnya.