Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kane Disarankan Terima Tawaran MU atau Madrid

127

Harry Kane berkali-kali menegaskan tak akan menerima tawaran Manchester United atau Real Madrid sekalipun karena ingin bertahan di Tottenham Hotspur.

Meski demikian, Kane disarankan untuk menerima karena itu bagus untuk masa depannya. Setidaknya itu menurut penurutan eks penyerang top Spurs Teddy Sheringham.

Dalam dua musim terakhir, Kane jadi sensasi baru di Premier League. Dia disebut-sebut jadi striker terbaik Inggris saat ini. Musim lalu dia menciptakan 21 gol, namun musim ini dia memuncaki daftar top skorer dengan 22 gol.

Dengan performa seperti itu wajar jika Kane jad incaran banyak klub besar Inggris dan juga Eropa. Dua klub yang selalu dikait-kaitkan dengan Kane adalah MU dan Madrid, karena keduanya dianggap cocok dengan gaya main si penyerang.

Meski demikian, Kane selalu menepis rumor itu dan menyatakan rasa bahagianya bisa berseragam Spurs. Walaupun begitu, Kane diminta tak melewatkan tawaran main di klub besar begitu saja.

“Saya yakin klub-klub besar sedang mencarinya dan mereka bersiap untuk menggelontorkan dana besar, karena gaya bermainnya serta tekadnya untuk terus mencetak gol setiap dia mendapat bola,” ujar Sheringham seperti dikutip Soccerway.

“Apakah dia harus pindah sekarang? Saya tidak tahu. Timing itu adalah hal unik dalam sepakbola karena Anda tidak boleh melewatkan kesempatan yang datang,” sambungnya,

“Jika tidak, striker lain yang akan pindah ke Man. United atau Real Madrid atau klub-klub lain yang Anda sebut. Anda mungkin tidak akan mendapat kesempatan itu lagi untuk 4-5 tahun ke depan.”

“Anda mendapat waktu 12 tahun sebagai pesepakbola profesional dan ketika hal-hal seperti itu datang maka Anda harus membuat keputusan sulit. Kadang-kadang keputusan itu tepat dan Anda hanya harus mengikutinya saja,” tutup Sheringham.