Kane Harap Tuah Piala Dunia Menular ke Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berharap keberhasilan yang ia raih selama Piala Dunia, menular ke timnya. Saat ini, Spurs menempati peringkat ketiga klasemen sementara, menyusul kekalahan Chelsea dari Wolverhampton.

Kane sukses memboyong gelar top skorer dari Piala Dunia 2018. Kala itu, ia berhasil menjadi pemain tersubur usai menyarangkan enam gol ke gawang lawan-lawannya sepanjang turnamen.

Semua golnya ia cetak dari mulai fase grup hingga babak 16 besar. Dua gol ke gawang tunisia, tiga ke gawang Panama, dan satu ke gawang Kolombia pada fase gugur.

Kane
twitter.com

“Ketika Anda sudah berhasil menaklukan level terbesar yakni Piala Dunia, Anda bisa kembali ke tempat semula dengan percaya diri. Aku tahu apa yang bisa aku raih dan akan bekerja keras untuk menggapainya,” katanya kepada Fourfourtwo.

Agenda terdekat Tottenham adalah bertandang ke Stadion King Power pada Minggu (9/12). Sejauh ini, Kane sudah mengemas  sembilan gol dari 15 penampilan di Premier League musim ini.

Torehannya hanya kalah dari Pierre-Emerick Aubameyang yang mencetak 10 gol untuk tim rival sekota, Arsenal. Pemain kelahiran Prancis tersebut mencetak dua go ketika melawan Tottenham pada derbi London Utara pekan lalu di Stadion Emirates.

“Jika ada masanya Anda absen mencetak gol selama beberapa waktu, tinggal ingat bahwa kita pernah ada di level yang lebih tinggi. Jadi tidak terlalu mengkhawatirkan karena pada akhirnya gol tersebut akan datang kembali,” sambungnya.

Comments
Loading...