Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kane Impikan Jadi Juara Premier League

114

Harry Kane sudah mewujudkan salah satu mimpinya menjadi penyerang top di Premier League. Kini Kane pun coba mewujudkan mimpinya yang lain yakni menjadi juara liga bersama Tottenham Hotspur.

Musim lalu adalah momen paling berserajah dalam karier Kane ketika dia mencetak 31 gol yang membuat namanya naik daun. Dari 31 gol itu, 22 di antaranya dibuat di Premier League.

Tak salah jika Roy Hodgson lantas memanggilnya untuk debut di timnas Inggris dan kini dia jadi andalan baru Tim Tiga Singa di lini depan. Sensasi Kane itu berlanjuat lagi di musim ini.

Setelah sempat sulit bikin gol, Kane kini mulai rajin menjebol jala lawan di enam laga terakhirnya dengan total sembilan gol.

Status sebagai penyerang top sudah didapat Kane saat ini. Kini tinggal Kane mewujudkan mimpi yang juga dipunya seluruh pesepakbola yang merumput di Inggris, yakni menjadi jawara Premier League.

The Spurs musim ini tampil oke dengan tak terkalahkan di 12 laga terakhirnya setelah kalah dari Manchester United di pekan pembuka. The Lilywhites ada di posisi kelima dengan 24 poin dari 13 pekan.

“Persaingan musim ini lebih terbuka untuk tim manapun yang punya tim solid dan mampu tampil maksimal. Tapi tujuan utama kami musim ini adalah coba sedekat mungkin dengan empat besar untuk finis di sana,” ujar Kane di Soccerway.

“Kami jelas dalam posisi yang bagus sejauh ini tapi kami bisa berpikir soal itu (juara Premier League) jika kami masih ada di papan atas selepas Tahun Baru,” sambungnya.