Kane: Kondisiku Nyaris 100 Persen

80

Harry Kane menggunakan penyangga lutut saat melakoni alaga melawan Bournemouth. Kendati demikan, dia mengaku kondisinya mendekati 100 persen.

Kane mendapatkan masalah pada lutut kanannya saat Spurs memetik hasil imbang melawan Liverpool. Dalam laga itu, The Lilywhites memetik hasil imbang 0-0. Setelah itu, dia disimpan saat Liverpool menelan kekalahan dari Anderlecht di laga Liga Europa.

Dengan cedera yang masih menimpa Heung-Min Son dan Nacer Chadly, maka Kane merupakan satu-satunya pilihan pemain senior di lini depan untuk Mauricio Pochettino.

Di laga melawan Bournemouth, Kane sudah bermain. Dia melakoni laga dengan dibalut penyangga lutut. Dalam laga akhir pekan lalu, Kane malah tampil oke dengan mencetak tiga gol untuk Spurs.

Dalam pertandingan itu, Spurs memetik kemenangan dengan skor telak 5-1. Dua gol lain Spurs dicetak oleh Mousa Dembele dan juga Erik Lamela.

Soal kondisi lututnya, Kane membuat pernyataan yang menenangkan.

“Aku merasa sudah tak jauh lagi. Itu hanya sedikit iritasi yang kudapat saat melawan Liverpool dan kami tidak mau mengambil risiko di laga tengah pekan,” kata Kane di Standard.

“Manajer membuat keputusannya sendiri mengenai siapa yang akan bermain melawan Liverpool dan kami tak mau mengambil risiko di tengah pekan.”

Strapping itu merupakan tindakan pencegahan. Kami tak berlaga hingga hari Senin berikutnya. Jadi, sekarang pemulihan bisa 100 persen,” imbuhnya.

You might also like More from author