Kane Siap Tampil Di Partai Pembuka Bersama Spurs

73

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, yakin dirinya akan siap tampil di partai pembuka Premier League. Ia sempat diragukan akan tampil karena baru kembali berlatih 5 hari menjelang pertandingan pembuka Premier League.

Hingga saat ini, masih ada 9 pemain utama Spurs yang masih menikmati masa liburan pasca Piala Dunia. Mereka semua dijadwalkan akan kembali berlatih bersama Mauricio Pochettino pada tanggal 6 Agustus mendatang.

tottenham mantap di zona liga champions
twitter.com/SpursOfficial

Di partai pembuka Premier League, Spurs akan berhadapan dengan Newcastle United. Laga tersebut rencananya akan digelar di kandang Newcastle, St James’ Park pada 11 Agustus mendatang.

“Saya baru akan kembali tanggal 6 Agustus nanti. Jadi, saya akan terus berlatih hingga hari tersebut tiba. Saya ingin memastikan telah fit dan siap untuk tampil di pertandingan pertama Liga pada 11 Agustus nanti,” kata Kane kepada Sky Sports News.

Dalam kesempatan yang sama, penyerang 24 tahun itu juga ikut memberikan suaranya mengenai bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini, Spurs merupakan satu-satunya tim papan atas yang belum mendatangkan pemain.

“Semua saya serahkan kepada pelatih. Saya yakin mereka akan mendatangkan dan menjual pemain yang tepat. Kami memiliki skuat yang sangat bagus dan terus berkembang setiap musimnya. Kami ingin tampil baik di stadion baru musim depan.”

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.