Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kante dan Morata Absen, Chelsea Bakal Kesulitan Lawan Palace

86

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Arsenal, Paul Merson, menilai bahwa Chelsea bakal kesulitan saat melawan Crystal Palace dalam laga Premier League di Selhurst Park, Sabtu (14/10/2017).

Pasalnya, Chelsea harus tampil tanpa yakni N’Golo Kante dan Alvaro Morata. Dua pemain kunci The Blues itu harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera.

Morata tengah berkutat dengan cedera hamstring. Itu dialaminya dalam laga Premier League kontra Manchester City di Stamford Bridge pada akhir September lalu.

Senasib dengan Morata, Kante menderita cedera hamstring saat membela Prancis kontra Bulgaria dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Sabtu (7/10/2017).

“Ini (melawan Crystal Palace) laga sulit untuk Chelsea yang harus bermain tanpa N’Golo Kante dan Alvaro Morata,” kata Merson, seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka dua pemain hebat. Absennya mereka akan membuat perbedaan,” imbuhnya.

Kondisi Chelsea tak semata-mata membuat Palace berada di atas angin. Tren negatif masih menghantui The Eagles yang belum pernah menang dalam Premier League musim ini.

Apalagi, tim besutan Roy Hodgson harus tampil tanpa Christian Benteke. Tuan rumah diyakini bakal kesulitan membongkar pertahanan rapat Chelsea.

“Akan tetapi, Chelsea memiliki pertahanan yang bagus dan Palace akan sulit mencetak gol karena tidak bisa memainkan Christian Benteke,” ujar Merson.

“Manchester City sedang on fire ketika melawan Chelsea dan hanya mampu mencetak satu gol dan itu berkelas dunia,” tandasnya.