Kante Konfirmasi Ketertarikan PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mengaku sempat didekati oleh Paris Saint-Germain selepas bermain di Piala Dunia 2018. Namun, Kante menolak tawaran dari PSG karena masih merasa sangat nyaman di Chelsea.

Selepas tampil memukau di Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, Kante sempat dikabarkan menjadi buruan utama PSG di bursa transfer. Les Parisiens saat ini memang membutuhkan sosok gelandang tengah untuk menggantikan Thiago Motta yang pensiun.

Kante Chelsea PSG
twitter.com/PremierLeague

“Saya tak memiliki keinginan untuk pergi dari Chelsea selepas Piala Dunia. Saya mendapatkan tawaran dari klub lain. Namun, setelah saya bicara dengan pihak Chelsea, saya merasa tak ingin pergi,” ungkap Kante dikutip dari Sky Sports.

“Sebenarnya saya sudah menjalin kontak dengan pihak PSG. Namun, saya merasa sangat dibutuhkan di sini dan tak ingin hengkang. Saya menyadari bahwa di klub ini, saya merasa sangat bahagia dan tak ingin pergi,” lanjut pemain 27 tahun itu.

Kante datang ke Stamford Bridge pada tahun 2015 silam. Kala itu, The Blues rela mengeluarkan kocek sebesar 32 juta Poundsterling demi mendatangkannya dari Leicester City. Bersama Leicester, ia menjadi kunci permainan The Foxes di musim 2014-15 dan berhasil menjadi juara Premier League.

Di musim 20015-16, ia kembali dapat melanjutkan performa gemilangnya. Sosok solidnya di lini tengah berhasil membawa Chelsea menjadi juara Premier League. Berkat penampilan gemilangnya di lini tengah, banyak pihak yang mengatakan bahwa dirinya merupakan sosok penerus dari Claude Makelele.

Comments
Loading...