Kapten Arsenal Isyaratkan Hengkang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, membuka peluang hengkang dari tim yang sudah dia bela selama delapan tahun terakhir. Koscielny tengah mempertimbangkan kemungkinan berpindah klub setelah kontraknya habis pada 2020.

Laurent Koscielny telah bergabung dengan Arsenal sejak 2010. Bek asal Prancis itu didatangkan mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dari Lorient. Di Arsenal, Koscielny kerap berduet dengan Per Mertesacker di jantung pertahanan.

Namun setelah delapan tahun membela panji The Gunners, Koscielny mengutarakan keinginannya untuk pindah. Meski belum memutuskan klub mana yang akan dia bela, namun dia serius mempertimbangkan kemungkinan hengkang jika kontraknya telah berakhir.

Laurent Koscielny
Sky Sports

“Saya masih punya kontrak sampai Juni 2020. Setelah itu? Saya sedang berpikir untuk pindah, tetapi saya belum tahu ke mana,” kata Koscielny dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Yang terpenting bagi saya adalah untuk tetap menjaga kesehatan. Saya belajar untuk lebih berhati-hati karena ada hal-hal yang lebih serius di dalam hidup ini,” ucap dia menambahkan.

Koscielny telah tampil dalam 320 pertandingan Arsenal sejak datang delapan tahun yang lalu. Dia juga ikut serta mengantarkan Arsenal meraih dua gelar Piala FA dan Community Shield pada 2014 dan 2015.

Musim depan, Koscielny kemungkinan besar akan menjadi kapten utama di Arsenal. Maklum, posisi tersebut kosong setelah Per Mertesacker pensiun pada akhir musim lalu.

Comments
Loading...