Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Karanka Incar Hat-trick Kemenangan Di Old Trafford

102

Aitor Karanka mengincar kemenangan ketiga atas Manchester United di Old Trafford. Karanka berkesempatan melakukannya saat mendampingi Middlesbrough di Piala Liga, Kamis (29/10).

Karanka saat ini menjabat sebagai manajer Middlesbrough. Dia sudah bekerja di sana sejak 2013. Namun, Karanka hanya berkutat di Divisi Championship bersama The Boro.

Pada Kamis (29/10), Karanka bakal mendampingi tim asuhannya menantang Red Devils di Piala Liga. Jelas bukan perkara mudah mengalahkan Man. United di kandang lawan. Namun, Karanka punya catatan manis yang bisa menambah kepercayaan dirinya kala bertandang di Old Trafford.

Ketika bermain di Old Trafford, Karanka tidak pernah kalah. Pada 2000, dia masuk ke dalam skuat Real Madrid yang mengalahkan Man. United 3-2 di Old Trafford dalam ajang Liga Champions.

Selain itu, dia pernah ikut kembali menundukkan Red Devils di tempat yang sama pada 2013 saat menjadi asisten pelatih Madrid. Saat itu, Los Blancos yang ditangani Jose Mourinho menang 2-1 di Old Trafford.

Kini, Karanka berkesempatan mengukir hat-trick kemenangan di Old Trafford. Namun, dia buru-buru membuang jauh kemungkinan tersebut.

“Kenangan saya di Old Trafford memang manis. Namun, sekarang situasi berbeda. Ini adalah Middlesbrough, bukan Madrid,” kata Karanka.

Manajer asal Spanyol ini mengakui duel melawan Man. United sebagai pertandingan besar bagi timnya. Maka, dia berharap timnya dapat bermain baik.

“Laga ini sangat baik bagi kami. Namun, hal terpenting bagi saya adalah sesudah pertandingan setiap orang bisa berkata bahwa kami menampilkan permainan yang bagus. Alhasil, mereka akan memandang kami sebagai klub yang bagus,” kata Karanka.