Kalau Pindah ke Milan, Gazidis akan Bawa Ramsey?

73

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Setelah sempat surut, kini rumor Ivan Gazidis ke AC Milan kembali menguat. Menurut Tuttosport, CEO Arsenal ini kemungkinan akan merapat ke Milan di akhir September 2018. Tak hanya itu, masih menurut Tuttosport, Gazidis mungkin akan membawa serta Aaron Ramsey.

Kontrak Ramsey masih menjadi polemik hingga saat ini. Seperti diketahui, kontrak pemain asal Wales ini akan berakhir pada Juni 2019 nanti. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian tentang keputusan pemain berusia 27 tahun ini. Rumor tentang kontrak Ramsey bahkan masih jadi bola liar di media-media Inggris.

Ramsey

Sejak bergabung pada Juli 2008, Ramsey memang digadang-gadang menjadi aset masa depan Arsenal. Sempat cedera patah kaki, dia kemudian bangkit dan bersinar terang. Di timnas Wales, bersama Gareth Bale, keduanya sudah menjadi legenda bagi negaranya. Di Arsenal, dua dari tiga trofi Piala FA yang diraih Arsenal dalam lima tahun terakhir ditentukan oleh gol eks pemain Cardiff City ini.

Bersama Arsenal, Ramsey memang sudah terpatri di hati suporter. Dari 367 laga di semua kompetisi bersama Meriam London, gelandang bernomor punggung 8 ini sudah koleksi 61gol dan 60 asis. Selain itu, dia sudah total memenangkan 3 trofi Piala FA dan 2 trofi Community Shield.

Sementara Gazidis, masa depannya di Arsenal tengah mengalami tarik-ulur. Belum ada konfirmasi pasti apakah pria keturunan Yunani-Afrika Selatan ini akan menerima tawaran Milan. Tapi satu yang diketahui pasti, Elliot Management dan Gazidis adalah rekan bisnis yang dekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.