Kecewa Berat, Mourinho Siap Singkirkan Pemain yang Tampil Buruk

167

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho rupanya jengkel bukan kepalang atas kekalahan Manchester United dari West Bromwich Albion. Tak tanggung-tanggung, dia mengancam akan memarkir sejumlah pemain Man. United yang dinilai tampil buruk untuk laga melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA.

“Beberapa pemain yang tampil melawan West Brom tak akan punya tempat di tim untuk semifinal (Piala FA) di Wembley,”  urai Mourinho, Senin (16/4/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

Performa sejumlah pemain Man. United saat mewlawan West Brom dinilai Mourinho mengecewakan.
standard.co.uk

Manajer asal Portugal itu juga menambahkan, partai melawan Bournemouth pada tengah pekan ini juga akan menjadi penentu untuk menghadapi Tottenham nanti.

“Ini bukan rotasi. Rotasi bukan kata yang tepat. Jika seorang pemain tampil fenomenal melawan Bournemouth, dia akan tampil di semifinal (Piala FA). Ini adalah kesempatan bagi orang-orang untuk bermain dan mendapatkan tempat di tim untuk (laga lawan) Spurs,” terang The Special One.

Terkait soal pemilihan pemain, pria yang sempat menangani Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid tersebut menegaskan dirinya tetap mendasarkan pada performa pemain di lapangan.

“Apakah kriteria bagi manajer dalam memilih pemain? Saya hanya punya satu kriteria. Itu adalah performa. Ataukah Anda ingin saya memilih berdasarkan harga mereka, gaji mereka, atau tampang mereka? Satu-satunya cara adalah performa!” tegas dia.

Tak jelas betul siapa saja penggawa Man. United yang menjadi sasaran ancaman Mourinho. Satu hal yang pasti, siapa pun yang tak dimainkan saat Red Devils menghadapi Bournemouth sepertinya harus harap-harap cemas. Sangat mungkin, pintu untuk tampil di semifinal Piala FA akan tertutup bagi mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.