Kedatangan Alexis Bikin Panik Para Penyerang United

216

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United disinyalir menjadi sinyal bahaya bagi para penyerang lain. Romelu Lukaku, Anthony Martial, dan Marcus Rashford harus bekerja lebih keras untuk menarik perhatian Jose Mourinho.

“Aku bisa bayangkan beberapa pemain bisa panik atas kedatangan Alexis. Jelas sekali bahwa Mourinho menginginkan timnya lebih menghibur dan atraktif untik ditonton. Artinya, beberapa orang harus mundur jika merasa tidak mampu memenuhi standar,” kata Ince.

Romelu Lukaku, Manchester United, Jose Mourinho
zimbio.com

Pandangan tersebut keluar dari mulut mantan gelandang United, Paul Ince. Menurutnya, level permainan pemain asal Cile tersebut menjadi kelebihan yang tidak dimiliki para penyerang Setan Merah lainnya.

“Anda bisa lihat sendiri bagaimana kualitas (Romelu) Lukaku. (Anthony) Martial mungkin bisa sedikit melakukannya, tapi tidak sering. Sementara (Marcus) Rashford masih muda dan butuh waktu lebih banyak,” katanya lagi.

“Jadi, menurutku belum ada yang bisa konsisten satu level dengan Alexis. Mungkin mereka semua pemain bagus, tapi Alexis bisa mengubah permainan,” lanjutnya.

United mendatangkan Alexis untuk durasi kontrak selama 4,5 tahun. Pemain asal Cile tersebut akan diberikan kehormatan dengan mengenakan nomor punggung tujuh.

Seperti diketahui, angka tersebut merupakan keramat di Old Trafford. Sebelumnya, ada beberapa bintang besar yang memakainya seperti Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.