Kedatangan Sanchez Buat Rashford dan Lingard Tersisih

Football5Star.com, Indonesia – Transfer Alexis Sanchez ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu. Di balik hegemoni fans yang menanti kesepakatan tersebut, Marcus Rashford dan Jesse Lingard bisa jadi orang yang paling tidak senang dengan kehadiran pemain Arsenal itu karena berpotensi bisa membuatnya tersisih dari tim.

Kabar terbaru menyebutkan Sanchez sudah terbang ke Manchester menggunakan jet pribadi untuk merampungkan kepindahannya tersebut. Ia pun tampaknya akan mendapat sambutan hangat oleh Jose Mourinho dan fans Setan Merah.

Namun, bagi mantan pemain Timnas Inggris, Phil Thompson, kehadiran pemain Cile itu di Old Trafford akan menjadi pisau bermata dua. Menurutnya, transfer ini bisa menjadi akhir dari karier bintang muda MU, Rashford dan Lingard.

zimbio.com

“Rashford dan Lingard, mereka adalah dua pemain masa depan. Keduanya fantastis, ia mungkin main di kanan. Tapi apa itu akan jadi posisinya? Apa Rashford akan tergeser? Jadi Anda merisaukan para pemain berbakat dari Inggris ini,” ujar Thompson kepada Metro, Minggu (21/1/2018).

“Akan jadi pukulan tersendiri buat mereka jika makin ditinggalkan dari skuat. Secara khusus Rashford, ia akan menduga-duga ‘di mana posisi saya dalam skema ini?’. Kini waktu bermainnya pun sudah terus berkurang setiap pekan,” tuturnya.

Saat ini, baik Rashford dan Lingard sudah harus berbagi menit bermain dengan Anthony Martial. Ditambah dengan kedatangan Sanchez, bukan tidak mungkin mereka hanya akan menghiasi bangku cadangan disisa musim ini.

Comments
Loading...